FUNGSI BARCODE PADA IDCARD

FUNGSI BARCODE PADA IDCARD

ID Card barcode biasa dipakai untuk kartu akses parkir,membership cardberlangganan, idcard karyawan, Kartu rumah sakit, Kartu Mahasiswa, Kartu pelajar, discount potongan harga barang, dll.

Berbeda dengan kartu magnetik, kartu barcode termasuk contactless card karena tidak memerlukan kontak dengan scanner barcode-nya. Kelebihan tanpa kontak ini membuat kartu ID barcode menjadi lebih tahan lama karena tidak ada gesekan terus menerus terhadap alat. Cukup disorot / di-“tembak” dengan scanner, barcode akan terbaca dan data akan langsung masuk ke sistem.

Bagaimana sih caranya biar id card barcode biar awet dan tetap terbaca? ga mau kan idcard yang sudah dibuat luntur dan tidak terbaca di scanner barcodenya??

Caranya pertama, jangan cetak kartu dengan bahan id card instant.

karena idcard instan cepat pudar tidak tahan lama. kedua, gunakan bahan idcard standar ATM / id card PRESS / Oven untuk hasil yang terbaik dan tahan lama / tidak mudah pudar. ketiga, simpan baik-baik jangan terkena sinar matahari langsung / jangan disimpan di tempat lembab.

Biar gak salah cetak & dapet kualitas yang jelek gimana ya?
Hubungi kami : PEMESANAN IDCARD
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s